Siapa Dona?
juz divin on me. and you'll experience somthin that u won't find in another place.
Catatan Dona
Arsip Dona
Teman Dona
  • Bulan
  • Melly
  • Artemis
  • Mami
  • Vibe
  • Yang Berbaikhati

    Blogger Templates

    BLOGGER

     

     

     
      Monday, March 9, 2009  
     
     
    malam
    ...ini yang kutunggu dengan cemas,manis
    karena aku tau...
    detik akan berdetak
    dan aku tiba pada saat,dimana lampu tidur kuning temaram,yang kubeli dengan harga murah tapi terlihat penuh gaya ini menemani ku membaca sebuah buku tentang Jallaludin Rumi yang ditulis oleh seorang asing,,Marriane kalau tidak salah
    aku sampai pada saat,si penyiar,yang juga teman ku itu,memutarkan lagu Dia milik Maliq n D'Essential
    nantinya,aku juga akan sampai pada detik dimana,Adikku yang karena kamar mandi nya bocor,akan menumpang gosok gigi dan bersih2 dikamar mandi ku
    kemudian dia tertidur
    aku sampai pada sebuah detik bernama malam..
    yang akan semakin malam
    dan jantung ku seperti detik-detik itu
    berdetak
    lebih keras dari biasa nya
    deg-deg an kalau kata anak muda
    aku berdegup
    menanti detik terus berdetak
    membawa ku ke malam-malam berikutnya
    menanti
    berjumpa
    kamu....
    posted by dona by dona @ 12:44 AM  
    1 Comments:

    Post a Comment

    << Home