Siapa Dona?
juz divin on me. and you'll experience somthin that u won't find in another place.
Catatan Dona
Arsip Dona
Teman Dona
  • Bulan
  • Melly
  • Artemis
  • Mami
  • Vibe
  • Yang Berbaikhati

    Blogger Templates

    BLOGGER

     

     

     
      Tuesday, March 10, 2009  
     
     
    Ambigu
    Gue tidak membaca buku tentang Nietze atau Che Guevara.
    Nah,mungkin karena ini gue adalah wanita yang biasa-biasa saja.

    Gue wanita yang sedikit banyak akan merasa terintimidasi ketika berada satu ruangan dengan seorang wanita yang berkaki jenjang berdada bulat seperti bolu bantat dengan pinggang yang membuatnya terlihat seperti wanita eropa tahun ‘50an. Ketat.
    Nah,ini pula yang mungkin membuat gue adalah wanita yang biasa-biasa saja.

    Gue adalah bukan wanita yang suka berkomentar miring tentang Indonesia.
    Apakah karena nya gue adalah wanita yang biasa-biasa aja?

    Gue adalah wanita yang pilih aman. Pria ini haruslah berpendidikan tinggi,punya duit,serta surat keterangan kelakuan baik dan sehat.Harus ASLI tidak boleh fotocopy. Di legalisir.
    Mungkin posisi yang dipilihnya hanya missionary saja. Dia diatas,aku dibawah.
    Nah lho,ini kali ya yang membuat gue adalah wanita yang biasa-biasa saja.

    Gue wanita yang akan rakus membeli barang di saat sale session. Even gue tidak perlu-perlu amat dan terpaksa ngutang untuk membelinya.
    Ih,bukan smart shopper.
    Pastilah gue wanita yang biasa-biasa saja.

    Gue adalah wanita yang akan bermain cantik, bertele-tele,ambigu,makan dengan table manner saat kencan pertama,tertawa kecil-kecil sambil menutup mulut dan manut-manut saja seperti perkutut.
    Sahabat gue bilang : Ah,elo terlalu wanita. Gue bilang : emang kan? *sambil memeriksa kebawah*
    Gue pikir,bisa jadi ini lah alasan kenapa gue adalah wanita yang biasa-biasa saja.

    Film favorite gue adalah macam-macamnya How to loose guy in 10 days, Serendipity, 50 First Dates, segala macam yang romantis dan harus happy ending.
    Gue adalah wanita yang tidak terlalu cerdas.
    Tidak hobi mengkritik.
    Tidak punya prinsip yang terlalu saklek.
    Tidak kiri. Tidak kanan.Malah mungkin tidak juga ditengah.
    Gue lebih suka main ke Facebook daripada baca detik.com.
    Gue lebih suka ke Mirc daripada ke forum hukum.

    Yah,sudahlah. Mau apalagi?
    Gue ini wanita yang baik-baik saja.Wanita yang biasa-biasa saja. Apa salahnya?

    Walau mungkin,gue memposting tulisan ini untuk menunjukkan bahwa gue adalah BWB (Bukan Wanita Biasa)

    Ah,liat deh,bener kan…Gue memang seorang wanita.
    posted by dona by dona @ 9:24 PM  
    1 Comments:

    Post a Comment

    << Home