Siapa Dona?
juz divin on me. and you'll experience somthin that u won't find in another place.
Catatan Dona
Arsip Dona
Teman Dona
  • Bulan
  • Melly
  • Artemis
  • Mami
  • Vibe
  • Yang Berbaikhati

    Blogger Templates

    BLOGGER

     

     

     
      Friday, March 13, 2009  
     
     
    Overlovingyou
    Entah lah,ada apa pada telapak tanganmu itu…aku selalu bahagia bila ia mengusapku..dimanapun itu.
    Kamu tau soft ice cream yang dikasih melting chocolate dan taburan almond? Beuh…nikmat,tapi hebatnya,masih kalah dengan kenikmatan lidahmu di langit-langit mulutku.
    Aku selalu tertawa,terkikik kegelian penuh manja,,,dan aku tentu saja sengaja melakukannya,biar kamu gemes.Agar kamu selalu menggelitiki pinggangku lembut seperti ini.
    Ah,,intinya,kamu selalu lebih indah.dari siapapun dari apapun.

    “ Lalu,kenapa kamu pergi? “ Tanyamu.
    “ Apa salahku, manis ? “ Tanyamu. Lagi.

    Salahmu karena tidak pernah salah. Salah sendiri kamu begitu sempurna.
    Aku takut,tampan. Mencintaimu mungkin saja membuat aku sanggup membunuh,atau meracuni kalau aku tak punya nyali.
    Kalau mencintaimu hanya membuatku masuk penjara.
    Maka aku berhenti.
    posted by dona by dona @ 3:58 AM  
    3 Comments:
    • At March 13, 2009 at 4:17 AM, Anonymous Anonymous said…

      "Maka aku berhenti"
      Would you, really?

       
    • At March 13, 2009 at 6:58 AM, Blogger vira said…

      saya diminta dona mampir ke posting baru ini..lalu saya katakan bahwa saya akan segera meluncur ke TKP. dn sampailah saya di sini. lalu saya tidak tau harus berbuat apa *strait face* mungkin dona sudah gila.

       
    • At April 14, 2009 at 11:26 PM, Blogger Pepe Le Pew said…

      maaf... gw gak percaya kalo cuma gara2 penjara km mo brenti... bener tuh ..? hi..hi..hi...
      Faktanya, orang yang kecanduan cinta rela dipenjara lho... '
      hayoooo

       

    Post a Comment

    << Home