Siapa Dona?
juz divin on me. and you'll experience somthin that u won't find in another place.
Catatan Dona
Arsip Dona
Teman Dona
  • Bulan
  • Melly
  • Artemis
  • Mami
  • Vibe
  • Yang Berbaikhati

    Blogger Templates

    BLOGGER

     

     

     
      Saturday, June 6, 2009  
     
     
    Im Twenty second year old
    Sumpah,,,gue bukan termasuk pada aliran wanita-wanita anti pernikahan.
    Gue mau kok dinikahi,terlebih dikawini.
    Masalahnya adalah,hanya ada tiga pria belakangan ini sering gue temui
    1.Pria single yang bukan idaman
    2.Pria idaman yang bukan single
    3.Pria idaman penyuka pria idaman yang lainnya
    Belakangan,kepercayaan gue terhadap sebuah hubungan adalah mengenai apakah rasa yang sama akan tetep ada ya kalau akhirnya kami memilih terus menghabiskan waktu berdua.sampai mati.
    Itulah hidup,tolol. You have to fix it. Sahabat gue lebih memilih untuk memberi jawabannya. Jawaban yang bukan jawaban kan itu?
    Tapi udahlah,mungkin gue cuma mau terus mempertahankan eksistensi gue di dunia blog dengan memposting tulisan ini.
    Atau juga gue sedang menikmati usia dua puluhan ini dengan segala macam kebimbangannya. Yeah,they called it ”twenty something crisis” keren ya?
    posted by dona by dona @ 12:28 AM  
    1 Comments:
    • At October 13, 2009 at 8:10 AM, Anonymous Descartes said…

      Such cognitive vacillation is normal, considering the multiple alternatives. Changes in our lives are cyclical in nature. Things that we have yet experience are also part of the cycle, a new one.

      The answers are there. You just need to know where to look. Good luck.

       

    Post a Comment

    << Home